Perkembangan IT

Di postingan ini saya akan menulis sebuah artikel sesuai dengan title di atas yaitu tentang ‘Perkembangan IT’

Perkembangan IT yang terjadi di dunia termasuk indonesia telah memasuki jenjang yang bisa kita sebut dengan masa depan dengan ‘Teknologi’

Di jaman sekarang, manusia yang tidak menggunakan sama saja seperti pohon tanpa daun.
Mengapa begitu? Kita lihat saja, hampir setiap orang memiliki alat yang berhubungan dengan teknologi. Bahkan, anak SD dan TK saja sekarang sudah memiliki handphone. Saya saja punya handphone pas sekitar kelas 6 SD dan itu pun HP hitam putih yang cuma ada game ular ularan nya saja. Berbeda dengan anak SD jaman sekarang yang telah menggunakan Blackbarry.

Pertama mari kita lihat dari perkembangan komputer dari masa ke masa, seiring berjalannya waktu komputer semakin lama semakin canggih dan keren. Jika ingin tau selengkapnya tentang perkembangan komputer dari masa ke masa silahkan klik disini

Seiring berkembangnya IT, khususnya dalam bidang INTERNET kita bisa melihat bagaimana dampak dampak yang muncul. Dimana terdapat dampak positif dan negatif dari internet. Dampak positif dari internet seperti memudahkan kita untuk berkomunasi lewat media yang kita sebut dengan E-mail. Juga munculnya jejaring jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan sejenisnya.

Namun juga memiliki banyak sekali dampak negatifnya yaitu seperti seringnya terjadi penipuan, munculnya Cyber Crime(Hacker), pembajakan, dan masih banyak lagi dampak negatif internet.

Semoga dengan berkembangnya IT, kita bisa memanfaatkannya dengan baik dengan jalur yang positif.

Thank you

Leave a comment